Apa yang anda cari?

Senin, 28 Maret 2011

Luka karena Cinta

Kasih tujuh bulan sudah aku tak datang menemuimu,bukan aku sudah benar~benar melupakanmu"namun sebaliknya ku takan pernah lupa atao melupakanmu.
Sebenarnya slama ini aku sangat merindukanmu,namun aku malu untuk datang menemuimu,karena masih teringat betapa ANGKUHNYA dirimu,betapa ACUHNYA engkao pada diriku ini,kala itu di bulan ke enam tahun 94,aku datang padamu namun engkao malah pergi meninggalkanku tanpa ada satu katapun yang terucap dari bibirmu.
Oh kasih . . .
Walopum kao menjauh dariku,aku takan goyah Cintaku tetaplah satu untukmu,kao boleh tinggalkan aku sesukamu namun ketahuilah aku akan tetap mengharap KEHADIRANMU kembali.
Bilakah dirimu tak mau menjadi miliku,terasa tak bisa melupakanmu yang sangat ku sayangi.
Walao engkao membenci diriku namun CINTAKU TAKAN BERPINDAH pada yamg lain
Oh sayank . . .
Jangankan kebencianmu yang kao berikan padaku ! , bahkan kao bunuh sekalipun aku tak akan dendam,dan AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU . . . . . . . . ?.


Di kutip dari buku harianku Bamdung 17 Januari 1995 .

.

Tidak ada komentar: